Powered By Blogger

Senin, 17 Juni 2013

AWAN PUTIH

Mungkin disinilah tempatku,
Tempat dimana.....

Kuterpaku kala kupandangi langit jauh disana,
Begitu banyak kisah yang tertuang disana,
Tertulis rapi dan tak ada yang mampu tuk mengetahuinya,
Terkadang pun ingin kuulangi semua kisah yang telah tertulis,
Namun itu sungguh tak mungkin terjadi,,,

Hingga kuberanikan diri tuk melangkah,
Melihat dunia yang tak pernah aku sentuh,
Dan lagi-lagi aku terpaku,
Resah itu begitu besarnya hingga aku tak kuasa lagi melangkah,
Aku hanya mampu berdiri disini, menatapnya disini,
Hanya disini,,,

Ingin aku melayang, menari di angkasa yang jauh disana,
Melepaskan beban ini dan menikmatinya bersama awan putih,
Bergelayut diantara awan yang tersentuh angin lembut,
Bermain dan tertawa mengibaskan awan yang bersahabat,
Begitu damai terasa hati ini berada diantara awan putih,
Hilang sudah semua resah dan beban ini,,,,

Namun aku harus kembali,
Kembali ditempatku ini,
Melihat awan putih yang lambaikan tangan padaku,
Aku ingin kembali kesitu, bisikku getir,
Aku damai disitu,,,,
na aku bisa terpaku, melangkah dan melayang,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar