Powered By Blogger

Senin, 17 Juni 2013

RENUNGAN.....

Ya Allah,
Bila mmg ini mauMu,
Aku kan tetap ikhlas menjalaninya
Seperti yg sudah2..
Aku tetap yakin ini kasih sayangMu pdku,
Juga padanya..
Mungkin ini tuk meng
Semua hy karenaMu,,
Kuyakin Engkau kan berikan pelangi yg indah itu lagi..

Namun Ya Allah,
Bila Engkau ijinkan..
Kumohon...
Berilah mujizatMu..
Pada mereka yg Kau tuju
Untuk aku lakukan perintahMu..
Agar mereka pun bisa merasakan bahagia itu..
Bilapun ini takdirMu,
Aku akan bahagia buat mereka..

Ya Allah,
Hanya Engkau Penguasa Alam Semesta..
Hanya Engkau yg tahu isi hati ku, hati nya, dan hati mereka..
Ampunilah dosa kami, ya Allah..
Berilah kami keteguhan iman

Ya Allah,
Tak ada yg tak mungkin terjadi didunia ini
Akupun telah merasakan semua nikmatMu
Dan aku percaya,
Engkau masih menyayangiku, menyayangi imamku, buah hati kami, dan juga mereka..
Ijinkan kami tetap berbaik sangka padaMu
Atas apapun ujianMu
Kuserahkan hidup matiku hy padaMu.., ya Allah..

uji cinta kami ini..sekali lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar