Powered By Blogger

Rabu, 14 Agustus 2013

AKU HANYA BISA MENGENANGMU

Aku mencintainya......
Perasaan i
Kalau boleh jujur aku tidak ingin seperti ini
Kenapa cinta ini begitu menyakitkan bagiku
Disaat aku bisa membuka pintu hatiku kenapa disaat itu pula aq tidak sanggup berjuang untuknya
Ingin rasanya aku menangis dan menjerit saja
Aku ingin sekali mengikuti takdirku tapi bisakah
Disaat aku hanya menginginkannya

Dia memang masih bisa menjadi takdirku
Aku masih percaya jika Alloh akan memberiku yang terbaik
Aku mencintainya.....
Mungkin itu sebuah kesalahan bagiku
Atau ini kah ujian yang harus ku tempuh untuk menemukan belahan jiwaku

Dia mengatakan mencintaiku ..
Tapi dia menjadikanku orang lain dan bagiku itu tidak mungkin
Aku adalah aku dan tidak akan pernah menjadi siapapun
Andai bisa ku katakan...
Aku ingin hanya menjadi miliknya tapi cintailah aku dengan apa adanya aku
Aku ingin kau berjuang untukku dan mengertilah aku ingin kau menutup masa lalu
Aku bukan tidak suka masalalumu tapi jika masa lalu yang kau bawa ke masa depan
itulah yang tidak bisa aku terima

Benarkah aku harus melepasmu
Untuk mencari penggantimu...
Atau kau yang harus berjuang untuk melupakan masa lalumu
Andai kau tahu persaanku
Mungkin semuanya akan lebih baik

Ya Alloh berilah untukku yang terbaik
Aku iklas apapun keputusanmu ya Alloh
Aku tahu Engakau hanya akan memberi yang aku butuhkan bukan yang aku mau
Aku tidak akan meminta Dia menjadi milikku
Tapi aku mohon ya Alloh berilah yang terbaik untuk hidupku

Jika memang dia yang terbaik aku yakin dia akan berjuang untuk cintanya padaku
Jika dia memang yang terbaik bukalah pintu hatiku dan hatinya dan bukalah pintu hati keluargaku dan
keluarganya. dan aku mohon ya Alloh jika dia belahan jiwaku bimbinglah dia untuk
kita bisa bersama
Bawa dia padaku dengan cintanya yang tulus bukan dengan kesombongan atas apa yang dia punya
Bawa dia padaku dengan keiklasan untuk menikah
Dan permudahlah semuanya

Tapi jika dia bukan milikku aku mohon ya Alloh jauhkan aku dari dirinya sejauh jauhnya.
Bawa dia pergi dari hidupku ya Alloh agar tidak ada yang terluka
Dan karuniakan padaku pengantinya yang lebih baik darinya.... amien

Aku tahu aku harus bisa melewati semua ini.
Aku pasti bisa dan harus bisa
Aku akan menyambut hari ini dengan senyuman dan tidak akan ada air mata lagi
Aku iklas apapun keputusan Alloh aku yakin itulah yang terbaik
Masa depan itu masih misteri jadi dia akan datang sendiri
Aku akan menyambutnya dengan gembira aku janji
ni begitu menyakitkan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar