Powered By Blogger

Rabu, 14 Agustus 2013

iklas melepasmu



Rasanya baru kemarin aq merasakan jatuh cinta pada seseorang
Dan sekarang aq harus melepaskannya untuk orang lain
Rasanya baru kemarin mata ini tak pernah kering oleh air mata
Tapi sekarang senyumku mulai terkembang

Kemarin aq mempertanyakan kenapa Alloh mempertemukan aku denganya
Bila dia ada hanya untuk membuatku mengis
Dia telah membuat harapanku terbang ke angkasa tapi kemudian
Dia melemparku jatuh dan sakit sekali rasanya dengan dia memilih orang lain
Berkali-kali aku ingin menghapus namanya dari hatiku
Dan berapa kali aku harus mengusap air mata ini karenanya

Aku tidak akan mempertanyakan kenapa dia memilih yang lain
Aku juga tidak akan memcari tau kenapa Alloh mengirimnya dalam kehidupanku
Yang aku ingin tau sekarang adalah Apa yang ingin Allloh sampaikan padaku lewat dia
Mungkin Alloh sedang mengajariku bersabar, atau mengajariku menerima takdirnya
Aku mengerti sekarang bahwa apa yang kita mau itu belum tentu terbaik untuk kita
Aku memahami benar istilah Alloh memberi yang kita butuhkan bukan apa yang kita mau

Lagi pula kalau memang kita berjodoh aku yakin dia akan kembali padaku
Dan dalam keadaan yang lebih baik
Aku yakin Alloh akan membawanya untukku bila dia bagian dari hidupku

Kalaupun bukan aku sudah iklas melepasnya pergi
Dan hatiku sudah siap menerima orang lain yang mungkin lebih baik untukku
Dan semoga Alloh memberikan penggantinya yang lebih baik darinya dan lebih cocok untukku
Semoga dia segera datang ....amien

Aku telah kuat berdiri kembali
Aku siap tersenyum untuk hariku yang baru
Aku siap menanti takdirku yang sebenarnya
Semoga segera datang dan di permudah segala urusannya...amen

  i'm comming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar